ALUR WISATA MEDIS RS MATA BALI MANDARA

A. PRA HOSPITAL

  1. Pasien mencari informasi melalui website/email akan terhubung dengan nomor whatsapp Poli Eksekutif.
  2. Pemberian informasi terkait tindakan yang diperlukan oleh pasien
  3. Pasien melakukan booking untuk melakukan pemeriksaan.
  4. Petugas mengarahkan pasien untuk melakukan pendaftaran online melalui Hidok
  5. Petugas akan mengkonfirmasi kedatangan pasien melalui nomor whatsapp Poli Eksekutif
  6. Pasien yang masuk dalam kriteria pasien wisata medis akan ditanyakan apakah pasien memerlukan penjemputan dan hotel.
  7. Jika pasien memerlukan, maka petugas akan menghubungkan dengan BPW. Dan selanjutnya petugas berkoordinasi dengan pihak BPW terkait rencana pasien berkunjung ke RS Mata Bali Mandara.
  8. Pasien yang memerlukan penjemputan dari BPW akan diantar oleh BPW ke RS Mata Bali Mandara.
  9. Setelah pasien sampai di rumah sakit selanjutnya pasien menuju loket pendaftaran.

B. INTRA HOSPITAL

  1. Pasien mendaftar ke loket pendaftaran poli eksekutif
  2. Pasien menunggu di ruang tunggu khusus wisata medis
  3. Pasien mendapatkan layanan kesehatan sesuai yang diperlukan sesuai SPO
  4. Pasien yang memerlukan pemeriksaan lab ataupun rongent akan mendapatkan jalur  fast track.
  5. Pasien melakukan pembayaran pada kasir

C. POST HOSPITAL

  1. Pasien yang telah selesai mendapatkan palayanan kesehatan yang tidak memerlukan penjemputan dapat langsung pulang dan bagi pasien yang memerlukan penjemputan maka akan dijemput oleh pihak Biro Perjalanan Wisata