ALUR WISATA MEDIS RS MATA BALI MANDARA
A. PRA HOSPITAL
- Pasien mencari informasi melalui website/email akan terhubung dengan nomor whatsapp Poli Eksekutif.
- Pemberian informasi terkait tindakan yang diperlukan oleh pasien
- Pasien melakukan booking untuk melakukan pemeriksaan.
- Petugas mengarahkan pasien untuk melakukan pendaftaran online melalui Hidok
- Petugas akan mengkonfirmasi kedatangan pasien melalui nomor whatsapp Poli Eksekutif
- Pasien yang masuk dalam kriteria pasien wisata medis akan ditanyakan apakah pasien memerlukan penjemputan dan hotel.
- Jika pasien memerlukan, maka petugas akan menghubungkan dengan BPW. Dan selanjutnya petugas berkoordinasi dengan pihak BPW terkait rencana pasien berkunjung ke RS Mata Bali Mandara.
- Pasien yang memerlukan penjemputan dari BPW akan diantar oleh BPW ke RS Mata Bali Mandara.
- Setelah pasien sampai di rumah sakit selanjutnya pasien menuju loket pendaftaran.
B. INTRA HOSPITAL
- Pasien mendaftar ke loket pendaftaran poli eksekutif
- Pasien menunggu di ruang tunggu khusus wisata medis
- Pasien mendapatkan layanan kesehatan sesuai yang diperlukan sesuai SPO
- Pasien yang memerlukan pemeriksaan lab ataupun rongent akan mendapatkan jalur fast track.
- Pasien melakukan pembayaran pada kasir
C. POST HOSPITAL
- Pasien yang telah selesai mendapatkan palayanan kesehatan yang tidak memerlukan penjemputan dapat langsung pulang dan bagi pasien yang memerlukan penjemputan maka akan dijemput oleh pihak Biro Perjalanan Wisata
